Daftar Lengkap ponsel Android dari Archos

Aug 28, 2023, in blog
Daftar Smartphone Android archos

Daftar Hp Android Archos

Berikut adalah beberapa contoh daftar model ponsel Android dari Archos:

  1. Archos 50 Helium
  2. Archos 50c Oxygen
  3. Archos 55 Diamond Selfie
  4. Archos Diamond Alpha
  5. Archos Diamond Omega
  6. Archos Oxygen 63
  7. Archos Oxygen 68XL
  8. Archos Oxygen 101 S
  9. Archos Access 57
  10. Archos Core 57S

Data diatas beberapa contoh model ponsel Android dari Archos, dan produsen ponsel ini mungkin telah merilis banyak model lain. Informasi ini berdasarkan data yang kami dapatkan 2021, dan bisa jadi ada model-model terbaru yang akan atau sudah dirilis.

Jika ingin menggali informasi lebih lanjut tentang model-model ponsel Android Archos, saya sarankan mencari di situs web resmi Archos atau situs wikipedia.

Catatan: Daftar database smartphone Android merek Doogee, hingga ponsel yang terbaru yang sudah disediakan untuk masing-masing serta spesifikasi

Hp Android Pertama Archos

Ponsel Android pertama yang dirilis oleh Archos dengan nama “5 Internet Tablet.”, ponsel ini diluncurkan pada tahun 2009.

Meskipun saat ini lebih umum dikenal sebagai tablet Internet, pada saat itu, ponsel ini termasuk dalam kategori “internet tablet” karena ukurannya yang lebih besar dari standar ponsel genggam dan fitur sangat fokus pada konektivitas web.

Archos 5 Internet Tablet menjalankan sistem Android 1.6 Donut, dan memiliki layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel.

Meskipun bukan ponsel jadul, ini adalah salah satu perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi Android dan menciptakan landasan bagi perkembangan tablet dan perangkat mobile berbasis Android pada masa itu.

Harap dicatata bahwa informasi ini berdasarkan database di tahun 2021, dan bisa jadi telah ada model-model atau perangkat terbaru yang sudah dirilis oleh Archos.

Jika daftar data lebih lanjut tentang produk-produk Archos yang lebih baru, saya sarankan Anda mencari di situs web resmi Archos atau cek daftar dibawah ini.

Archos Android 2019

Archos Android 2018

Archos Android 2017

Archos Android 2016

Archos Android 2015

Archos Android 2014

Archos Android 2013

Related Posts