Daftar Lengkap ponsel Android dari Sonim

Aug 28, 2023, in blog
Daftar Smartphone Android Sonim

Daftar Hp Android Sonim

Sonim Technologies adalah perusahaan yang sangat terkenal karena memproduksi ponsel tahan lama dan tahan air, terutama ditargetkan untuk pengguna industri dan lingkungan kerja yang keras yang ekstrim.

Sonim tidak sepopuler ponsel merek lain yang lebih berfokus pada pasar konsumer umum, berikut beberapa model ponsel Sonim yang dirilis pada beberapa tahun sebelum pengetahuan saya terakhir diperbarui pada September 2021:

  1. Sonim XP3 / XP3+ (seri XP3)
  2. Sonim XP5 / XP5s (seri XP5)
  3. Sonim XP6 / XP7 (seri XP6 dan XP7)
  4. Sonim XP8
  5. Sonim XP1301 CORE NFC
  6. Sonim XP6-R

Catatan untuk informasi daftar diatas mungkin tidak lengkap atau hanya beberapa contoh ponsel yang paling populer pada saat terakhir diperbarui.

Jika ingin mencari daftar terbaru model ponsel Sonim atau informasi lebih lanjut tentang produk-produk untuk smartphone, saya sarankan untuk mengunjungi situs web resmi Sonim atau cek pada daftar dibawah.

Catatan: Daftar smartphone Android dari Unnecto yang cukup populer dan laris pada masanya

Hp Android Pertama Sonim

Ponsel Android pertama yang dirilis oleh Sonim dengan nama XP7. Sonim XP7 merupakan ponsel tahan lama yang dirancang untuk digunakan dalam kondisi lingkungan yang ekstrim sekalipun, seperti di sektor industri, konstruksi, atau petualangan luar ruangan. Ponsel ini diluncurkan pada tahun 2014.

XP7 dilengkapi dengan fitur tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan, serta baterai yang memiliki ukuran yang jumbo, meskipun fokus utamanya adalah pada daya tahan dan keandalan, fitur-fitur ponsel ini termasuk layar sentuh, kamera, dan konektivitas 4G.

Daftar informasi ini berdasarkan data maret 2022, dan ada kemungkinan sudah rilis model-model terbaru sampai ulasan ini dibuat

Apabila tidak lengkap kami sarankan untuk mengunjungi situs web resmi Sonim atau cek daftar informasi dibawah untuk data lengkap dari ponsel Android sonim.

Sonim Android 2022

Sonim Android 2021

Sonim Android 2019

Sonim Android 2018

Sonim Android 2015

Sonim Android 2014

Related Posts