Daftar Lengkap Ponsel Android Samsung (update)

Jul 2, 2023, in blog
Daftar Lengkap Ponsel Android Samsung

Ponsel pertama android dari Samsung

Samsung Galaxy GT-I7500 adalah smartphone pertama yang diproduksi oleh Samsung yang menggunakan sistem operasi Android versi 1.5 Cupcake. Ponsel ini umumkan untuk konsumer pada tanggal 27 April 2009 dan dirilis / produksi pada 29 Juni 20091.

Samsung Galaxy i7500 adalah ponsel pertama Samsung yang menggunakan sistem operasi Android beta, ponsel samsung yang dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu ponsel Android pertama yang tersedia di pasar international, setelah HTC.

Catatan: daftar smartphone Android dari VIVO salah satu yang paling populer digunakan masyarakat

Gadget dengan tipe Galaxy i7500 memiliki layar AMOLED 3,2 inci, dengan kamera 5 megapiksel, Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemutar musik, perekam video, dan akses ke Google Play Store dan prosesor Qualcomm MSM7200A 528MHz.

Meskipun saat itu ponsel ini dianggap canggih pada masanya, namun spesifikasi sudah jauh tertinggal dibandingkan dengan smartphone modern yang ada saat ini dengan chipset Snapdragon® 8 Gen 2 pada saat konten ini dibuat 2023.

Daftar hp android Samsung

Samsung Galaxy adalah salah satu ponsel Android pertama yang mendapatkan popularitas di pasar smartphone dan menjadi tonggak awal suksesnya Samsung dalam merajai bisnis smartphone.

Untuk pencarian cepat, gunakan tabel konten yang tersedia diatas. Yang sudah dikelompokkan / disusun untuk daftar ponsel berdasarkan urutan dari tahun pembuatan.

Samsung Android 2023

Samsung Android 2022

Samsung Android 2009

Related Posts