Daftar Lengkap ponsel Android dari Celkon

Aug 28, 2023, in blog
Daftar Smartphone Android Celkon

Daftar Hp Android Celkon

Produsen ponsel ini adalah merek ponsel cerdas asal India, berikut adalah beberapa contoh daftar model ponsel Android dari Celkon:

  1. Celkon A9 Dual
  2. Celkon A9+
  3. Celkon A119Q Signature HD
  4. Celkon Campus A35K
  5. Celkon Millennium Ultra Q500
  6. Celkon Millennia Q450
  7. Celkon Diamond 4G Plus
  8. Celkon Campus A355
  9. Celkon Diamond 4G Tab 7
  10. Celkon Millennia Q5K Power

Beberapa daftar contoh ponsel Android dari Celkon, dan perusahaan ini mungkin telah merilis banyak model lain. Ingatlah bahwa informasi ini berdasarkan database kami pada 2021, dan ada kemungkinan telah ada model-model terbaru yang dirilis setelah artikel dibuat.

Jika ingin informasi lebih lengkap lagi terkait semua model-model ponsel Android Celkon yang lebih baru, saya sarankan mencari di situs web resmi Celkon atau daftar lengkap yang sudah saya sediakan.

Catatan: Daftar smartphone Android dari Verykool dari berbagai tipe dari awal rilis pertama sampai terbaru dari produsen yang satu ini

Hp Android Pertama Celkon

“Celkon A1” adalah salah satu ponsel Android pertama yang dirilis oleh Celkon, ponsel ini diluncurkan pada tahun 2011, A1 adalah ponsel cerdas dengan spesifikasi dasar untuk waktu itu, termasuk layar sentuh 3,2 inci, kamera 3,2 megapiksel, dan sistem operasi Android 2.2 Froyo.

Perlu dicatat bahwa informasi ini berdasarkan pembaruan, dan bisa jadi ada model-model terbaru yang telah dirilis oleh Celkon.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang model-model ponsel Android Celkon yang lebih baru, saya sarankan mencari data di situs web resmi Celkon atau bisa cek data terpercaya dibawah ini.

Celkon Android 2015

Celkon Android 2014

Celkon Android 2013

Celkon Android 2012

Celkon Android 2011

Related Posts