Daftar Lengkap ponsel Android dari Dell

Aug 26, 2023, in blog
Daftar Smartphone Android dell

Daftar Hp Android Dell

Daftar hp dari Dell diperbarui terakhir pada mei 2021, Dell tidak lagi produksi atau menjual smartphone Android untuk saat ini. Dell terutama terkenal karena memproduksi dan menjual laptop, komputer desktop, server, dan perangkat keras lainnya untuk komputasi.

Namun, ini hanya berdasarkan data saya sampai tahun 2021, mungkin ada perubahan dalam pangsa target Dell setelah 2015 untuk terakhir kalinya membuat ponsel Android.

Saya sarankan Anda untuk memeriksa situs web resmi Dell atau sumber terpercaya lainnya untuk informasi terbaru tentang smartphone android dari marek Dell.

Catatan: daftar smartphone Android brand Gigabyte yang fokus membuat komponen pc dan server, merupakan perusahaan asal taiwan

Ponsel Android Pertama Dell

Dell dengan nama Streak (juga dikenal sebagai Dell Mini 5) adalah salah satu ponsel Android pertama yang diproduksi oleh Dell. Diluncurkan pada tahun 2010, Dell Streak memiliki layar sentuh 5 inci dan menjalankan sistem operasi Android 1.6 (Donut) yang kemudian dapat ditingkatkan ke Android 2.2 (Froyo).

Dell Streak memiliki desain yang sedikit berbeda dari ponsel pada umumnya pada masa itu karena ukuran layar yang lebih besar dan juga dapat terintegrasi dengan tablet.

Ponsel ini mendukung akses ke internet, aplikasi Android, dan fitur-fitur telepon seperti panggilan suara dan pesan teks dan fitur dasar lain.

Namun, merek ini tidak mendapatkan popularitas yang luas dan tidak melanjutkan semua lini produk Dell di pasar ponsel Android.

Dell Android 2015

Dell Android 2013

Dell Android 2011

Dell Android 2010

Dell Android 2009

Related Posts