List Semua Tipe Ponsel Android dari Lava

Mar 27, 2023, in blog
Daftar Database HP Android Dari Lava

Ponsel pertama android lava

Lava International Limited, yang berbasis di India, diluncurkan pada tahun 2009 dan memproduksi smartphone berbasis sistem Android. Namun, saya tidak dapat mencantumkan secara spesifikasi model ponsel Android pertama yang dirilis oleh Lava bisa dicek pada data dibawah.

Beberapa ponsel awal yang diluncurkan oleh Lava antara lain Lava A9, Lava A10, Lava B2, dan Lava B5 pada tahun 2010. Namun, tidak semua ponsel ini berbasis Android.

Catatan: daftar hp BLU dengan sistem Android, dengan penjelasan spesifikasi masing-masing smartphone

Seiring waktu, Lava terus meluncurkan seri-seri ponsel cerdas Android baru yang sukses, termasuk Lava Iris, Lava Xolo, dan Lava Pixel. Namun, saya sarankan untuk memeriksa dengan sumber resmi Lava untuk informasi lebih lanjut mengenai ponsel Android pertama yang mereka rilis.

Daftar hp android lava

Berikut ini adalah beberapa contoh ponsel cerdas Android yang diproduksi oleh Lava:

  1. Lava Z6
  2. Lava Z4
  3. Lava Z2s
  4. Lava Z1
  5. Lava Z2
  6. Lava Z25
  7. Lava Z10
  8. Lava Z60s
  9. Lava Z50
  10. Lava Z80

Lava juga memiliki seri smartphone lainnya seperti Lava Iris, Lava Xolo, dan Lava Pixel. Namun, daftar di atas merupakan beberapa contoh ponsel cerdas Android terbaru yang dirilis oleh Lava. Harap dicatat bahwa daftar ini mungkin tidak lengkap dan dapat berubah seiring waktu.

Untuk pencarian cepat, gunakan tabel konten yang tersedia diatas. Yang sudah dikelompokkan / disusun untuk daftar ponsel berdasarkan urutan dari tahun pembuatan.

Lava Android 2023

Lava Android 2022

Lava Android 2014

Lava Android 2013

Related Posts