Daftar Lengkap ponsel Android dari Intex

Aug 28, 2023, in blog
Daftar Smartphone Android Intex

Daftar Hp Android Intex

Data yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa contoh model ponsel Android dari Intex:

  1. Intex Aqua 3G
  2. Intex Aqua 4.0
  3. Intex Aqua 4.5E
  4. Intex Aqua 5.5 VR+
  5. Intex Aqua A1
  6. Intex Aqua A4
  7. Intex Aqua Amaze+
  8. Intex Aqua Crystal
  9. Intex Aqua E4
  10. Intex Aqua Lions 2
  11. Intex Aqua Lions 3
  12. Intex Aqua Lions X1+
  13. Intex Aqua Power HD
  14. Intex Aqua Raze
  15. Intex Aqua Selfie

Ingatlah bahwa daftar diatas hanyalah beberapa contoh model ponsel Android dari Intex, dan perusahaan ini mungkin telah merilis banyak model lain bisa dicek dibawah.

Informasi ini berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan pada 2021, dan bisa jadi ada model-model terbaru yang akan dirilis setelahnya ulasan ini dibuat.

Jika ingin mencari informasi lebih lanjut tentang model-model ponsel Android Intex yang lebih lengkap, saya sarankan mencari di situs web resmi Intex atau sumber-sumber berita teknologi terpercaya.

Catatan: Daftar semua smartphone Android Archos dari pertama dikenalkan sampai ponsel terakhir dirilis

Hp Android Pertama Intex

Ponsel Android pertama yang dirilis oleh Intex dengan penamaan “Aqua 3.2”, ponsel ini diluncurkan pada 2012, walaupun spesifikasinya cukup jadul apabila dibandingkan dengan standar ponsel cerdas modern, Intex Aqua 3.2 cukup lumayan pada masanya, merupakan langkah pertama Intex dalam mengadopsi sistem operasi Android.

Informasi ini berdasarkan data yang dikumpulkan pada 2020, dan bisa jadi telah ada model-model ponsel Android terbaru yang dirilis oleh Intex, saya akan perbarui secara berkala.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang model-model ponsel Android terbaru dari Intex yang akan datang, saya sarankan Anda mencari di situs web resmi Intex.

Intex Android 2016

Intex Android 2015

Intex Android 2014

Related Posts