9 Aplikasi Anti Sadap HP Android Terbaik

Nov 15, 2023, in blog
anti sadap wa hp

Berikut adalah daftar aplikasi anti-spyware gratis terbaik untuk Android, spyware dapat dikenal sebagai jenis program jahat yang diam-diam transfer data dari hp ke hacker.

Saat ini, perlindungan data dan privasi menjadi perhatian bagi banyak pengguna smartphone. Aplikasi atau program jahat dapat dengan mudah merekam setiap kegiatan dari perangkat Android dengan Spyware yang dapat merusak dan membocorkan data informasi. Jika Anda ingin melindungi perangkat Android dari Spyware, lihat daftar terbaik aplikasi anti sadap hp dibawah ini.

Aplikasi ini dapat membaca seluruh file dan aplikasi dari perangkat Android, setiap file akan dicek satu per satu. Setelah proses selesai, aplikasi dapat menampilkan beberapa hasil memindai setiap data yang terdeteksi dapat dihapus dengan mudah oleh Anda.

Beberapa aplikasi tersebut juga dapat mendeteksi dan menghapus berbagai jenis virus, dan malware dengan mudah. Proses memindai perangkat Android melalui aplikasi juga cukup sederhana karena pengguna hanya perlu mengetuk tombol Pindai / Scan.

Meskipun demikian, beberapa aplikasi tidak secara otomatis menghapus spyware yang terdeteksi sementara, semua aplikasi anti-sadap memerlukan izin keamanan pengguna untuk menghapus aplikasi sadap dan program berbahaya lainnya agar tidak dapat hack / sadap wa.

Dengan mulai dari beberapa aplikasi dibawah pengguna juga dapat mendeteksi aplikasi mencurigakan yang mungkin berisi program berbahaya atau tidak.

Alat praktis untuk mendeteksi aplikasi yang di download melalui sumber tidak tepercaya atau diluar Play Store. Beberapa aplikasi anti-sadap hp juga memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat digunakan pengguna untuk mengelola aplikasi yang terinstal, agar lebih efektif menemukan kelemahan keamanan, menemukan perangkat yang tidak dikenal pada koneksi WiFi, dll, cek daftar untuk mengetahui lebih banyak tentang aplikasi.

Aplikasi Anti Sadap Hp Terbaik:

Beberapa adalah aplikasi yang sering saya gunakan karena dapat mendeteksi dan menghapus spyware beserta malware. Selain itu, ia juga dapat menemukan aplikasi mencurigakan yang dapat membahayakan perangkat Anda.

1. Anti Spyware Scanner cb

Anti Spyware Scanner cb adalah aplikasi anti-sadap gratis untuk Android, fitur lain tidak hanya dapat mendeteksi dan menghapus spyware dari perangkat Android tetapi juga dapat menghapus malware dan virus atau berbagai jenis file / aplikasi jahat.

Selain itu, ia menawarkan pemindai secara lengkap untuk mendeteksi semua aplikasi dan layanan berbahaya. Dan juga dapat mendeteksi beberapa aplikasi mencurigakan yang dapat disimpan atau dihapus pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka. Sekarang, lihat fitur utama aplikasi ini.

Fitur:

  • Deteksi Malware dan Spyware : Pemindai ini dapat menemukan semua aplikasi yang membawa segala jenis malware, virus, dan spyware dengan mudah.
  • Status Hasil Scan : Setelah proses pemindaian selesai, aplikasi akan menampilkan tiga jenis status yaitu Semua baik-baik saja!, Mencurigakan, dan Bahaya, status menunjukkan tidak ada spyware atau malware di perangkat Android Anda. Status mencurigakan menunjukkan kemungkinan beberapa aplikasi berbahaya. Status Bahaya terakhir menunjukkan bahwa beberapa aplikasi pasti mengandung spyware dan malware.
  • Hapus Aplikasi Berbahaya : Setelah mendeteksi aplikasi berbahaya, pengguna dapat menghapusnya menggunakan aplikasi ini.

Kekurangan:

  • Versi gratis aplikasi ini membatasi beberapa fitur seperti perlindungan secara real time. Untuk menghapus semua batasan, pengguna perlu membeli versi premium.

Anti Spyware Scanner cb adalah salah satu aplikasi anti-sadap gratis terbaik yang dapat mendeteksi dan menghapus malware dan spyware.

2. Anti Spy oleh Protectstar Inc.

Anti Spy adalah aplikasi anti-spyware gratis untuk Android. Fitur lain untuk perlindungan terhadap spyware dan program berbahaya yang dapat digunakan untuk hack data dari perangkat Android. Juga tersedia kecerdasan buatan (AI) dengan metode deteksi secara menyeluruh dan menghapus aplikasi sadap hp, backdoor, scam, spyware berupa file, dll.

Ditambah lagi, beberapa memiliki fitur untuk mendeteksi dan menghapus ancaman yang ada dari perangkat Anda juga disediakan oleh protectstar. Sekarang, cek fitur dari aplikasi ini.

Fitur :

  • Audit Keamanan : Aplikasi ini memindai perangkat dan memberi saran kepada Anda tentang berbagai ancaman keamanan yang dapat diperbaiki dengan cepat oleh pengguna seperti mengaktifkan kunci layar, menghapus aplikasi pihak ketiga, mengaktifkan enkripsi perangkat, dll.
  • Pemindai : Gunakan untuk memindai perangkat Android dari spyware dan ancaman keamanan lainnya. Setelah proses pemindaian selesai, ini menunjukkan ancaman dan peringatan yang terdeteksi yang dapat segera dihapus.
  • Pindai sumber tidak tepercaya : Metode pemindaian ini hanya deteksi aplikasi yang berasal dari sumber tidak tepercaya.
  • Daftar Putih & Aplikasi yang Dipantau : Ini adalah fitur praktis lainnya yang memungkinkan pengguna menentukan aplikasi tertentu yang tidak ingin di scan oleh aplikasi anti-sadap hp ini.

Kekurangan:

  • Versi gratis aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur penting seperti Perlindungan Real-Time, Heuristik Tingkat Lanjut, Anti-sadap, dan banyak lagi. Untuk membuka semua fitur, pengguna perlu membeli versi premiumnya.

Anti Spy ini adalah aplikasi anti-spyware bagus lainnya yang menawarkan berbagai fitur penting untuk mendeteksi dan menghapus spyware dan ancaman keamanan.

3. Anti Spy Mobile Free

Anti Spy Mobile Free adalah anti-spyware gratis untuk Android. Aplikasi ini dapat mencegah dari aplikasi sadap dan program spyware yang dapat membocorkan informasi mereka kepada peretas.

Aplikasi ini dapat dengan cepat mendeteksi spyware aktif dan memblokirnya agar tidak melakukan penyadapan data pribadi.

Fitur Pemindaian standar untuk melacak semua aktivitas mencurigakan dari Android secara manual untuk mendeteksi spyware. Sekarang, periksa fitur utama dibawah ini.

Fitur:

  • Pindai Cepat : Fitur ini adalah fitur pemindaian utama yang dengannya pengguna dapat scan seluruh perangkat Android mereka untuk mendeteksi spyware apa pun.
  • Peringatan : Setelah pemindaian selesai, dapat melihat hasil semua spyware dan peringatan yang terdeteksi yang dapat segera dihapus secara manual.
  • Pindai Aplikasi : Fitur ini hanya memindai semua aplikasi yang diinstal untuk menemukan sadap hp yang tersembunyi.

Anti Spy Mobile Free adalah aplikasi anti-spyware sederhana dan efektif yang dapat dengan cepat mendeteksi dan menghapus aplikasi sadap hp.

4. Cyber Tor

Cyber Tor adalah aplikasi anti spyware gratis lainnya untuk Android. Aplikasi ini menawarkan khusus untuk hapus aplikasi sadap, juga untuk mendeteksi dan menghapus berbagai jenis spyware. Selain menghapus spyware, Cyber Tor juga dapat menganalisis aplikasi untuk mengetahui semua izin yang tidak diperlukan untuk beberapa aplikasi.

Ditambah lagi, semua aplikasi berisiko tinggi yang diunduh melalui sumber tidak dikenal (diluar playstore) juga dapat dideteksi oleh aplikasi ini. Sekarang, periksa fitur utama yang tersedia.

Fitur:

  • Cari Aplikasi Sadap : Fitur utama yang memindai semua aplikasi untuk menemukan dan menghapus aplikasi sadap hp yang dapat membaca setiap komunikasi.
  • Penganalisis Aplikasi : Fungsi ini akan menganalisis izin yang diperlukan oleh aplikasi sehingga pengguna dapat nonaktifkan izin yang tidak diperlukan untuk beberapa aplikasi.
  • Aplikasi Tersembunyi : Ini adalah alat praktis lainnya yang dapat mendeteksi aplikasi-aplikasi yang tidak ditampilkan kepada pengguna.

Fitur lain:

  • Deketsi Pengguna WiFi : Aplikasi ini membantu untuk mendeteksi pengguna tak dikenal yang terhubung ke koneksi WiFi.
  • Aplikasi Berisiko Tinggi : Mendeteksi aplikasi yang didownload daru sumber yang tidak dikenal (diluar playstore).
  • Blokir Kamera : Fitur praktis lainnya yang memungkinkan memblokir penggunaan kamera hanya dalam satu klik, karena aplikasi sadap dapat remote kamera jarak jauh.

Cyber Tor adalah aplikasi anti spyware kaya fitur anti-sadap yang dapat mendeteksi dan menghapus spyware bersama dengan hapus semua aplikasi berisiko.

5. Malwarebytes

Malwarebytes adalah aplikasi anti spyware gratis lainnya untuk Android. Dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah menghapus berbagai jenis malware, spyware, dan virus dari perangkat Android.

Untuk mendeteksi dan menghapus spyware, malware, dan program berbahaya lainnya, aplikasi ini menawarkan alat pemindaian sederhana. Periksa setiap fitur dibawah ini.

Fitur:

  • Pemindai : Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memindai seluruh perangkat Android untuk mencari kemungkinan malware, spyware, dll. Setelah pemindaian selesai, aplikasi ini secara otomatis menghapus semua spyware yang terdeteksi.
  • Audit Keamanan : Fitur ini memindai dan menampilkan semua pengaturan keamanan yang dapat diaktifkan dan diatur pengguna seperti kunci layar, mengaktifkan Google Play Protect, dll.

Fitur lain:

  • My Aplikasi : Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat melihat dan mengelola semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Android.
  • Audit Privasi : Melalui fitur ini, pengguna dapat mengetahui berbagai akses semua aplikasi yang diperlukan seperti akses jaringan, akses penyimpanan, akses akun, dll. Ini membantu pengguna menghapus izin akses aplikasi yang mencurigakan.

Kekurangan:

  • Versi gratis aplikasi ini membatasi berbagai fitur seperti Perlindungan Real-Time, Deteksi ransomware otomatis, dll. Untuk menghilangkan semua batasan, pengguna perlu membeli versi premium dari Malwarebytes.

Malwarebytes adalah aplikasi anti-spyware yang memiliki fitur yang lengkap lainnya yang menawarkan perlindungan baik terhadap spyware dan penyadap hp.

6. Erase Anty Spa

Erase Anty Spa adalah aplikasi anti spyware gratis lainnya untuk Android. Aplikasi ini terutama dibuat untuk melindungi data dari ponsel Android dari aplikasi spionase dan spyware.

Untuk mendeteksi dan menghapus spyware, akan menggunakan kecerdasan buatan dengan metode deteksi secara menyeluruh dari setial file dan aplikasi dari Android.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi serupa lainnya, aplikasi ini juga dapat mendeteksi aplikasi sadap hp yang tersembunyi dan dapat menghapus aplikasi tersebut. Sekarang, lihat fitur utama dari aplikasi ini.

Fitur:

  • Pindai : Fitur utama pemindaian data file dan semua aplikasi untuk menemukan aplikasi yang terinfeksi spyware. Setelah proses selesai, akan menunjukkan jumlah total spyware dan peringatan yang terdeteksi oleh aplikasi ini.
  • Penghapusan Aplikasi Sadap : Setelah melacak aplikasi jahat yang terpasang, pengguna dapat menggunakan bagian menu Spyware untuk menghapus semua file dan aplikasi yang terdeteksi.
  • Daftar Putih : Dalam daftar ini, pengguna dapat menambahkan aplikasi tepercaya sehingga aplikasi pemindaian ini tidak memindai aplikasi tepercaya yang ada dalam daftar putih.

Fitur lain:

  • SpeedOmeter : Fitur diluar dari tema kali ini, dapat digunakan untuk mengukur kecepatan ketika berlari, kendaraan bergerak, dll.

Kekurangan:

  • Aplikasi ini menampilkan iklan pada setiap tampilan.

Aplikasi anti spyware dari Brain Tube yang memungkinkan pengguna melindungi perangkat Android dari spyware, baik itu berupa file dan aplikasi yang terpasang secara sengaja atau sebaliknya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.erase.anti.spa.call

7. Certo Mobile Security

Certo Mobile Security adalah aplikasi anti sadap hp gratis lainnya untuk Android. Aplikasi ini menawarkan fitur pendeteksi dan penghapusan spyware yang cukup lumayan untuk alternatif lain, juga dapat menghapus semua jenis aplikasi & file yang terinfeksi spyware.

Selain itu, ini juga membantu memperbaiki / rekomendasi pengaturan sistem Android yang tidak aman. Sekarang, periksa fitur utamanya.

Fitur:

  • Pemindai Spyware : Dengan menggunakan fitur scan ini, pengguna dapat dengan mudah melihat seluruh perangkat Android untuk menemukan aplikasi sadap hp tersembunyi. Setelah pemindaian selesai, ini menunjukkan semua spyware yang telah terdeteksi dan dapat dihapus.
  • Masalah : Aplikasi ini juga dapat mendeteksi berbagai masalah keamanan yang dapat diperbaiki setiap setelan dengan mudah.
  • Audit Privasi : Membantu pengguna mengetahui berbagai akses yang digunakan oleh aplikasi yang diinstal seperti akses kamera, akses mikrofon, akses penyimpanan, akses kontak, dll .

Kekurangan:

  • Banyak fitur aplikasi ini yang terkunci yaitu Auto Scan, Intruder Detection, dan Break Chain. Untuk membuka semua fitur, pengguna perlu membeli versi premium.

Certo Mobile Security adalah aplikasi anti spyware sederhana namun sangat mumpuni yang dapat mendeteksi dan menghapus semua aplikasi yang terinfeksi virus.

8. Avira Security

Avira Security adalah aplikasi anti spyware lainnya yang cukup terkenal antar platform. Avira adalah aplikasi anti-virus yang juga dapat mendeteksi dan menghapus aplikasi sadap dan malware dari perangkat Android.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur untuk lebih meningkatkan kemudahan dan keamanan perangkat Android. Berikut lihat fitur utama dari aplikasi Avira.

Fitur:

  • Pindai : Dengan menggunakan alat ini, pengguna dapat melacak semua file dan aplikasi dari perangkat Android mereka untuk mencari spyware, malware, dan virus yang ada di seluruh sistem. Setelah pemindaian selesai, aplikasi ini menampilkan semua spyware yang terdeteksi dan aplikasi berbahaya lainnya yang dapat dihapus dengan mudah.
  • Privasi : Fitur ini berisi beberapa membantu keamanan privasi untuk meningkatkan perlindungan identitas, menganonimkan penjelajahan online, perlindungan kamera, dll.
  • Anti-Theft : Adalah fitur praktis yang membantu pengguna menemukan lokasi perangkat Android ketika dicuri atau hilang.

Fitur lain:

  • Performance Booster : Fitur ini dapat membersihkan RAM dan sumber daya lain yang menyebabkan ponsel cepat panas, dengan efek sistem jadi melambat.
  • Mode Gelap : Dengan mengaktifkan mode ini, pengguna dapat mengubah antarmuka aplikasi ini menjadi dark mode.
  • Kunci Aplikasi : Gunakan untuk mengunci aplikasi sensitif sehingga orang yang meminjam hp tidak dapat mengakses data rahasia.

Kekurangan:

  • Beberapa fitur aplikasi ini terkunci seperti perlindungan mikrofon, pengelola kata sandi, perlindungan web, dll. Untuk membuka kunci semua fitur, pengguna perlu membeli versi premium.

Avira Security adalah aplikasi anti sadap, dengan fitur keamanan berlimpah untuk Android yang menawarkan perlindungan lengkap terhadap spyware, malware, dan virus.

9. Keamanan Cyber

Cyber Security adalah aplikasi anti spyware gratis terakhir untuk ponsel Android, dengan fitur untuk menemukan spyware khusus yang memungkinkan pengguna melindungi perangkat Android mereka dari aplikasi sadap yang tersembunyi, juga menawarkan beberapa fitur keamanan siber untuk meningkatkan perlindungan perangkat Android.

Fitur:

  • Lacak Aplikasi Sadap : Fitur utama yang dapat memindai semua aplikasi untuk menemukan penyadap yang terpasang. Setelah spyware terdeteksi, virus secara otomatis menghapusnya.
  • Analisa Aplikasi : Fitur untuk menganalisis semua untuk memberi tahu tentang izin keamanan yang tidak diperlukan untuk beberapa aplikasi yang terpasang.

Fitur lain:

  • Fitur IP : Berisi beberapa untuk scan IP, Pemindai Port, Pencarian DNS, Ping, dan banyak lagi.
  • Perbaikan Sistem : Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memperbaiki urutan Boot (booting), memperbaiki sistem, dan masalah RAM.
  • Block Camera : Sesuai dengan namanya, digunakan untuk memblokir aplikasi untuk akses data kamera.
  • Cek Pengguna WiFi : Fitur yang dapat membantu pengguna mendeteksi perangkat tak dikenal yang terhubung ke jaringan WiFi.

Cyber Security adalah aplikasi anti-sadap hp yang cukup bagus, yang memungkinkan penggunanya memindai dan menghapus spyware dari perangkat Android dengan mudah.

Related Posts